Setelah Versi 8, Mozilla Hadirkan Firefox 9 Beta

Diposting oleh Dark Cyber on Sabtu, 12 November 2011

detail berita
Credit Okezone.com
CALIFORNIA - Baru saja mendownload Firefox 8? Versi ini nampaknya boleh segera dilupakan. Saat ini Mozilla telah melepaskan versi beta pertama Firefox 9, lengkap dengan setumpuk fitur barunya.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa software beta sudah bebas dari bug atau crash, pengguna Firefox 9 beta akan memperoleh peningkatan performa javascript dan tools sehingga browsing menjadi lebih cepat.Pengguna Mac OS X Lion akan memperoleh tampilan baru yang sesuai dengan gaya tampilan toolbar dan ikon Mac OS X Lion. Versi ini juga mempermudah penggunaan multi monitor.

Mozilla juga mengumumkan mereka sudah meluncurkan Firefox Mobile terbaru beta tersebut untuk versi Android. Demikian diwartakan melalui Pocket-lint, Sabtu (12/11/2011).

"Versi beta ini menawarkan pengalaman orisinil yang dioptimalkan untuk pengguna tablet. Ini membuat mobile browsing menjadi lebih intuitif dan dilengkapi peralatan baru yang dapat memungkinkan para pengembang menciptakan rasa mobile web yang lebih interaktif," tambah perubahan tersebut melalui iklannya di balik peramban.

Fitur baru untuk tablet, antara lain memperbesar ukuran layar, Full-screen Portrait Browsing, Tab optimization, dan Action Bar baru yang dilengkapi Quick Access Buttons. (tyo)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D