Nintendo Siapkan Versi Wii Lebih Tipis & Murah

Diposting oleh Dark Cyber on Kamis, 13 Oktober 2011


detail berita
Nintendo Wii versi lebih tipis dengan harga lebih murah akan meluncur ke Eropa

Credit Okezone.com
TOKYO - Raksasa game Jepang Nintendo dikabarkan bakal meluncurkan Wii dengan desain lebih tipis dan harga lebih murah untuk pasar Eropa, akhir tahun ini.

Konsol baru ini warna putih ini diklaim akan menyertakan pengendali Wii Remote Plus, Nunchuk, serta beberapa game Wii Sports dan Wii Party. Demikian lansiran Cnet, Kamis (18/8/2011).

Nintendo menyatakan perangkat ini akan lebih tipis dan lebih murah dibandingkan versi Wii sebelumnya, meski tidak disebutkan berapa tepatnya harga konsol tersebut. Bukan hanya itu, Nintendo juga belum merilis foto Wii anyar tersebut.

Namun desain perangkat itu disinyalir lebih horizontal ketimbang versi Wii saat ini yang lebih vertikal. Lebih lanjut, Wii terbaru ini tidak akan kompatibel dengan game dari Gamecube.



Nintendo belum mengkonfirmasi rencana peluncuran konsol ini di luar wilayah Eropa. Tapi yang bisa dipastikan adalah, Wii desain baru ini tidak akan dirilis di Amerika Serikat.

Wacana ini mencuat hanya dua bulan setelah Nintendo mengumumkan konsol generasi terbarunya, Wii U. Konsol yang dilengkapi dengan layar sentuh 6,7 inci ini rencananya akan dipasarkan pada 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D