Error Pada DVD Part 1

Diposting oleh Dark Cyber on Rabu, 26 Januari 2011


Hmt...Wind*ws...

OS Yang Terkenal Banyak Bug Nya (Kata Orang Lain Sih... Kalo Gw sih Kagak Tau yang Gituan.)

Tapi Ternyata Dalam Menjalani Hidup Dengan Windows Saya Juga Sering Ngalami Hal Aneh...

Saat Itu Kondisi Mendesak Banget.. Gw Ada Tugas Yang Harus Di Burn..

Tapi Anehnya Windows Gak Mau Detect..

Gw Cek Lewat Bios.. Detect.. Tapi Kalo Udah Masuk Ke Windows.. Hilang Tuh.. Yang Namanya DVD...

Sempat Gw.. Bingung...

Eh... Inspirasi Keluar lagi.. Akhirnya Aku Nemu Deh Caranya...

Caranya Mudah Di pahami Sob...

Mendingan download Sekarang Juga.. Sebelum Hal Yang Sama menghampiri PC Anda :D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D