Amankan File Anda !!!

Diposting oleh Dark Cyber on Kamis, 27 Januari 2011


Pasti Kawan Punya File Penting.. Yang Hanya Boleh Di Lihat Oleh Kawan Sendiri. Entah Itu Film , File Perusahaan , Ataupun Yang Lain..

Mau Di Sembunyiin Di Mana Sob File Penting Mu ???

Di Flash disk ?? Kalo Kena Virus Gimana ??
Di Simpen Dalam Direktori Yang Dalam ??? Percuma Bisa di Search..
Di Titipin Ke Tetangga Sebelah ?? Kayaknya Gak Mungkin Deh...

Nah..

Ini Ada Software Yang bisa Membantu Permasalahan Di Atas ???

Di Jamin Mantap Deh...

Buruan Download Sebelum File Mu Di Ketahui Orang Lain..




{ 2 komentar... read them below or add one }

Wawone mengatakan...
Muf Boz,Klu Misal Aplikasinya Ad y Unistal,data nya gmna?....& klu Kompi nya d instal ulang jg gmna?...mhn pencerahannya.Trims
Dark Cyber mengatakan...

Hmt.. Kalo Itu Saya Belum Pernah Coba...

Tapi Ada Baiknya Sebelum Kamu Uninstall Atau Kalo Kamu Mau Install Ulang.. Lebih Baik Backup Dulu Filenya...

Coz.. Cara Kerja Software Di Atas Kayak Gini...

Sebetulnya File Rahasia Tadi Di Simpan Dalam Drive C:\

Hanya Saja Tidak Kelihatan..

Dia Memanipulasi Dengan Cara Membuat Drive Baru Yaitu Z:\

Saya Mengatakan File Di Simpan Dalam Drive C:\

Karena... Drive C:\ Saya Usage Size Nya Bertambah Ketika

Saya Menambahkan File Dalam Drive Z:\

Trims.. Atas Komentarnya... Semoga Jawaban Saya Bisa

Membantu...

Jangan Lupa Follow And Undang Teman Yang Lain Juga :D

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D