Tombol +1 Sehari Digunakan 5 Miliar Kali

Diposting oleh Dark Cyber on Sabtu, 08 Oktober 2011


detail berita
Credit To Okezone.com
CALIFORNIA - Pihak Google mengklaim bahwa tombol +1 yang mereka luncurkan awal tahun ini, kini telah digunakan lebih dari 5 miliar kali dalam sehari.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Senin (3/10/2011), Google terus berkampanye untuk mempromosikan produk-produk pencarian internetnya, yang salah satunya adalah tombol +1.

Tombol +1 mulai diluncurkan secara terbatas pada akhir Maret 2011, dan mulai digunakan secara luas pada akhir Juni tahun 2011.

"Semenjak pertama kali memperkenalkan tombol +1 awal tahun ini, kini tombol tersebut digunakan lebih dari 5 miliar kali dalam sehari di situs publisher/blog," ujar Nick Fox, VP of Product Management, Google.

Sementara untuk jumlah klik +1 di web, pihak Google mengklaim bahwa tombol tersebut di-klik lebih dari 2,3 miliar kali dalam satu hari.



"Tombol +1 kami diklik sekira 2,3 miliar kali dalam sehari di web," ujar pihak perusahaan internet raksasa tersebut.

Meski belum diyakini benar jumlah mana yang akurat, tapi yang jelas Google menyebutkan bahwa tombol +1 digunakan 5 miliar kali dalam sehari untuk situs publisher/blog, dan diklik 2,3 miliar kali melalui web (termasuk melalui hasil pencarian umum Google).

Pihak Google pun belum mengeluarkan klarifikasi yang mendetil atas pernyataan mereka sebelumnya tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D