Cheat Engine 6.0

Diposting oleh Dark Cyber on Kamis, 24 Maret 2011


Dalam Dunia Game Sudah Tidak Asing Dengan Perbuatan Jahat Yang Namannya CHEAT :D

Dan Software Yang Biasannya Di Gunakan Para Cheater Adalah Cheat Engine :D

Nah Di Sini Saya Mau Sedikit Me Review Tentang Nih Software

Nih Software Memiliki Fitur Yang Di Butuhkan Para Pemula Seperti Saya Yakni
Fitur Tutorial Cheat Yang Simpel Sampai 9 Step :D

Dan Di Setiap Step Nya Yang Jelas Semakin Sulit

Sesuai Janji Saya, Saya Hanya Sedikit Me Review Tentang Nih Software Soalnya Saya Gak Banyak Tau Tentang Nih Software...

Bagi Para Cheater Seperti Azzam Cheater,Rauf Sang Lamer, Dan Cheater Yang Lain Kalo Mau Nambahin Silahkan Tambahin Di Bagian Komentar Jadi Biar Yang Lain Tahu

{ 1 komentar... read them below or add one }

I am wingless mengatakan...
Gue Disebutin =_="

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D