IDM Di Blokir Oleh Warnet !!!

Diposting oleh Dark Cyber on Minggu, 06 Februari 2011



Yang Namanya Warnet Kan Penggunanya Banyak.. Ada Yang User Biasa Ada Juga Yang Luar Biasa...Nah Rata Rata Warnet Memproteksi PC Nya Sekuat Mungkin... Mulai Dari Blokir CMD , REGEDIT , TASK MANAGER,HILANGKAN MENU RUN , Apalagi Yang Namanya IIDM

Kejam BAnget Tuh Software.. Sempat Waktu Warnet.. GW Install IDM And Sukses Tanpa Error Sama Sekali..

Tapi Anehnya Kok Gak Muncul Gambar IDM Di Tray Icon Ya.. ?? Saya Coba Lagi Ternyata Muncul Tray Iconya Tapi Hanya Beberapa Detik Saja..

Akhirnya DEVIL Mode ON..

Gw Rename File IDMan.exe Menjadi IDMans.exe(Terserah Kamu)..

Gw Buka Lagi.. Dan TErnyata Bisa...

Happpy Download Friend :D



{ 5 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...
klo tetep ga bisa gmana bang
trus aq jg pernah nginstall IDM tpi ga ad toolbar.nya waktu buka youtube gmana solusinya
Dark Cyber mengatakan...

hmt... kamu coba cara di atas dulu... kalo gak bisa..

coba kamu buka link ini

http://adf.ly/MXRn

di situ.. anda bisa pake teknik di atas... gak jauh beda kok bro..

Jangan Lupa Undang TEman kamu ke Mari.. :D

Kalo Ada Kendala Jangan Malu Untuk Bertanya Di mari..

Anonim mengatakan...
mau bagi dikit ne.........
lo kamu mau instal IDM diwarnet,
lo pindahkan dulu IDM.exe nya ke My Dokumen dulu..., trus baru instal.........,
mudah-mudahan bisa, coz gw dh coba n ternyata bisa...,, selamat mencoba....
Anonim mengatakan...
mantap masbro !!
Vampires Vs Zombies mengatakan...
kalau saran dari ane sih coba nginstall IDM nya di Disk D aje gan..
menurut pengalaman ane sih dengan begitu bisa kok dengan lancar dan happy download dah..

http://linkdownloadgames.blogspot.com/

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D