Cheat Plants Vs Zombies Part 1

Diposting oleh Dark Cyber on Sabtu, 29 Januari 2011

Hmt... Berhubung Gw Bingung Mau Posting Apa.. Mendingan Gw Posting Tentang Cheat Plants Vs Zombie Aja..

Sedikit Penjelasan Yang Akan Saya Berikan Di Postingan Ini Tentang Cheat Plants Vs Zombie...

Cheat Ini.. Berguna Untuk Menambah SUN Pada Game Nya..

Nah.. Tools Yang Di Gunakan Adalah Cheat Engine 6.0

Caranya Gampang Kok... Mudah Di Pelajari Terutama Kalangan Lamer Seperti Saya :D

Video Tutor
Cheat Engine 6.0

{ 3 komentar... read them below or add one }

PenjagaLilin mengatakan...
hoamzzz.. yang kaya gini d post.. basi gan ga usah d ajarin juga ane bisa dari dolo haha.. mantap lah PVZ
Dark Cyber mengatakan...

iya.. gan.. udah basi.. secara omz.. kan cheaters sedangkan saya kan bukan siapa siapa... jadi maaf omz... postingannya gak berbobot..

btw ajarain cheat donk.... :D

sharing mengatakan...
huwahahahahahw!!!
parti donk om dim.!!
biar rame postinganx

Posting Komentar

Silahkan Disampaikan Kalo Ada Yang Kurang Paham :D
Kritik Dan Saran Sangat Membantu Demi Kenyamanan Sobat Blogger :D